Senin, 30 Juli 2012

7 Icons Sedih Tak Bisa Makan Tempe Lagi


JAKARTA - Para personel girlband 7 Icons sedih jika makanan tahu dan tempe akan hilang di pasaran. Bagi girlband yang digawangi, Linzy, Pj, Natly, Vanila, Grace, Angel, dan Mezty ini, tahu dan tempe merupakan makanan yang selalu menemani saat suka maupun duka. 

"Itu makanan yang menemani kita baik suka maupun duka, ya itu. Sedih rasanya, enggak enak kalau enggak ada tempe sama tahu ya," ujar PJ saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Hampir setiap hari hidangan mereka harus ada tempe. Selain enak, menurut mereka tahu dan tempe merupakan makanan yang tidak mengenal kelas. Orang kaya atau miskin, semua menyukai tahu dan tempe.

"Iya. Setiap hari pasti ada tempe. Tempe dan tahu itu makanan yang mengingatkan bahwa kita itu sama, siapapun ya," timpal Linzy.

Selain itu, menurut mereka, tahu dan tempe bisa menggantikan bila tidak ada daging. Bila tahu dan tempe tidak ada, personel 7 Icons akan membuat sendiri.

"Suka. Kalau enggak ada daging, tahu tempe pun kita makan ya, pakai kecap gitu ya, pakai sambal. Jangan sampai enggak ada lah, itu makanan tradisional khas Indonesia ya. Tempe dan tahu tak bisa digantikan, kita bikin sendiri kalau perlu," ungkap Natly yang diamini personel lainnya.
sc:  http://celebrity.okezone.com/read/2012/07/26/33/668830/7-icons-sedih-tak-bisa-makan-tempe-lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Bacalah sebelum komentar
2. Berkomentarlah dengan sesuai topik!
3. No "one liner post". seperti "hellooo..salam kenal","hmmhmm",...
4. No SARA(Suku, Agama, Ras, Antar Golongan), & No Porn
5. Menyebutkan nama dengan jelas dan menggunakan bahasa secara baik(bukan bahasa alay^^)
6. komentar yang menyalahi aturan dan tidak relevan akan didelete

Harap dipatuhi yaa~

Admin