Rabu, 25 Juli 2012

Puasa Bareng 7 Icons, Mezty Senang Diperhatikan

7 Icons


JAKARTA - Mezty “7 Icons" sangat senang memiliki teman-teman yang menghormati dirinya sedang berpuasa. Selain itu, terkadang ada beberapa anggota yang ikut berpuasa.

"Senang ya kita punya teman-teman yang toleransinya tinggi. Mereka ikut masakin buat kita, kadang juga ikut puasa," ungkap Mezty saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/7/2012).

Sebenarnya tak hanya Mezty, Natly, dan PJ juga menjalankan ibadah puasa. Mezty merasa senang tahun kedua berpuasa dengan 7 Icons, karena meski jauh dari keluarga dirinya tetap mendapat perhatian teman-teman terdekat.

"Ini adalah tahun kedua puasa bareng 7 Icons, dan jauh dari keluarga. Dan mereka sudah kayak keluarga yang kadang juga beliin kita makanan," ujarnya.

Selain itu, anggota 7 Icons yang tidak berpuasa turut ikut sahur dan buka puasa bersama.

"Mereka kalau sahur, ikut sahur. Buka, ikut buka jadi ngeramaiin saja. Ini tahun kedua kita bareng. Sekarang ada yang masakin makan bareng di meja makan," tutupnya.
(ega)


sc: http://celebrity.okezone.com/read/2012/07/24/33/667886/puasa-bareng-7-icons-mezty-senang-diperhatikan (dengan sedikit perubahan seperlunya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Bacalah sebelum komentar
2. Berkomentarlah dengan sesuai topik!
3. No "one liner post". seperti "hellooo..salam kenal","hmmhmm",...
4. No SARA(Suku, Agama, Ras, Antar Golongan), & No Porn
5. Menyebutkan nama dengan jelas dan menggunakan bahasa secara baik(bukan bahasa alay^^)
6. komentar yang menyalahi aturan dan tidak relevan akan didelete

Harap dipatuhi yaa~

Admin